Laman

Minggu, 20 Maret 2011

APAKAH ARTI SEMUA INI............

Banyak pelajaran yang saya pelajari dari sini, yakni saya dapat menganalisa apa yang seharusnya saya tahu, apa yang seharusnya saya mengerti...Awalnya saya sulit untuk mengambil keputusan dalam arti mengambil Tema PI..karena tidak sembarang materi atau judul yang kita ambil, harus memikirkan kedepannya, bagaimana , mengapa saya sanggup mengambil tema ini..apakah saya bisa untuk ke depannya dan selanjutnya.
Hari demi hari, waktu demi waktu akan berjalan terus..saya melatih dan terus berlatih semangat dalam membuat suatu aplikasi ataupun program..tidak gampang daalm membuat suatu aplikasi yang diciptakan sendiri...kadang saya merasa kalo saya cuman bisa mengandalakan otak doank tapi keterampilan, softskill saya bukan menuju kearah Programmer. apakah itu yang dinamakan menghayal tingkat tinggi, mengambil jurusan ini tapi tak bisa berbuat apa - apa...sedikit yang saya tahu , dan sedikit yang saya pahami..itulah kekurangan saya, akui karena saya bukanlah manusia yang hebat dan pintar dalam membangun suatu aplikasi dalam waktu sehari,,butuh waktu lama dan proses yang lama...
Prinsip saya..."Kenapa Orang lain bisa saya tidak Bisa" itu yang patut saya banggakan, dan saya pegang dimanapun saya berada......itu yang patut dipertanyakan dalam lubuk hati...jadi jika ada kemauan , niat pasti ada jalan...salah satu kunci keberhasilan adalah rendah hati, tidak sombong dan mau bekerja sama....
Tuhan pasti membantu, jika kita percaya ...yakin semua itu pasti akan berjalan dengan lancar..serahin semuanya dengan Doa..semuanya tidak akan sia - sia..ambillah hikmahnya, sanggup menghadapi masalah, tidak mengeluh. tidak putus asa...menghindari sifat mengeluh dan cepat putus asa.....
Segala Perkara dapat kutanggung sendiri dalam dia yang memberikan kekuatan kepadaku.....Yakin dan Percaya.....SEmangat Noni......Semangat!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar