Laman

Selasa, 26 Oktober 2010

APA YANG KUALAMI SAAT INI

Setiap Ku Menjalani Hubungan sama Seseorang selalu saja datang Permasalahan, timbul karena beberapa Sebab yang tak terduga, kadang aku Merasa Jenuh dengan semua ini. Setiap Ku Menjalani Hubungan Keseriusan sama orang yang Kusayang pasti ada tantangan yang menghambat aku untuk maju kedepan, ini yang membuat aku takut untuk menjalani untuk lebih Serius lagi. Begitu banyak Perbedaan aku dan Dia..Salah Satunya Beda Agama, Perbedaan Daerah yang membuat ragu karena Menganut Keagamaan yang dikenl sangat Fanatik..
Apa ini hukuman buat Diriku, Dalam hukum Agama "Karma itu Selalu ada dan selalu berlaku"suatu saat kita buat orang kecewa pasti kita akan mengalami kayak ghitu juga, yang pernah kita buat ma orang yang pernah menyanyangi kita.
Ketika aku menjalani Hubungan sama seseorang Jarang Sekali Diriku untuk Setia dengan Lawan Jenis entah itu orang yang kusayang, entah itu orang yang Menyanyangiku..tidak tahu saya,,itu semua menurut perasaanku, Dosa yang aku pegang selama ini sungguh banyak yakni banyak Cowok,Aku banyak membuat Orang Kecewa dengan Sikapku yang membuat orang sakit Hati banyak Janji, banyak kemauan tapi tak pernah kulaksanakan dan tak pernah Kutepati..Sampai kapan aku akan Berubah,itu semua membutuhkan Waktu dan Proses untuk merubah semua sifat saya sama orang yang deket Ma Diriku. Ciri khas aku Pacaran sama seseorang jarang sekali aku Setia yang selalu membuat masalah itu berawal dari Diriku yang Mencari Masalah..jarang aku Pacaran sama orang Lama,paling lama 2 tahun ..aku duduk dibangku SMA Kelas 2 sekarang aku tak tahu Dia kemana ,tak ada kabar hilang terus sampe sekarang.
Orang yang kusayang cuman Orang yang buat Kubahagia,yakni sekarang tapi aku tak tahu hubungan ini akan berlanjut terus ..oh!!!!Aku tak yakin karena Keluaragaku tak mengizinkan aku untuk dekat sama Dia karena Perbedaan Agama dan perbedaan Suku Ras.
Aku sangat Sayang sama Dia,walaupun tak disetujui..orang - orang terdekatku juga tak menyetujui aku dan Dia,,aku tak tahu apa yang tak Disukai ama Dia..Menurut Penilainku dan orang - orang disekitarnya Dia dikenal Orang Yang Baik..Tapi Kekurangannya Juga Dia dikenal Cowok yang banyak Ceweknya..itu yang kudengar dari penilaian teman - teman dekatku.
Yah..Tak apalah,mungkin itu anggapan orang lain yang tak menyetujui aku dan Dia.
Sungguh Kecewa Diriku,Dia yang Membuat Diriku kayak Gini..sakit hati semenjak Dia hilang kontak sama Diriku..Telpon dan sms jarang sekali diblz..apakah Dia sangat Sibuk ama Kerjaannya..sesibuk - sibuknya orang paling tidak Dia masih bisa memberikan , meluangkan waktu untuk ceweknya..tapi kok ini beda yah??? jarang iya menghubungi ,,semenjak Dia Kecelakaan..Oh TUHAn..apa salahku,Napa tiap orang yang dekat sama Diriku selalu mengalami kayak ghitu,,apa itu artinya???? Aku Percaya: Tuhan Tidak Pernah membiarkan Umatnya Menderita, anggaplah itu sebagai cobaan dan tantangan bagi kita..Jalani saja,karena ini semua Seni lika - liku Kehidupan...Semangat !!!
Aku Yakin ,,Aku Tahu Bahwa Engkau sanggup Melakukan Segala sesuatu dan tidak ada Rencana-MU yang Gagal..TUhan tidak Berjanji untuk memberi tahu sebelumnya tentang semua Rencana-NYA tapi DIA berjanji bahwa semua Rencana-NYA itu baik dan Indah bagi kita,,Pesan Tetap Setia pada Janji FirmanNYA..
Curhatanku " Kadang Kita Terluka,Ketika Tuhan Izinkan kita Kehilangan Sesuatu yang Menurut kita Indah tapi Seiring berjalannya waktu ...Ia akan buktikan bahwa yang ia Lakukan jauh Lebih Indah dari yang kita Harapkan"........SE__MA__NGAT NONI.....
SEMANGAT!!!!!!!!!! SEMANGAT....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar