Laman

Selasa, 26 Oktober 2010

MASA - MASA LALUKU..MERASA DISAKITI

Curhatan hatiku,,sejak ia jadian yang berinisial (L) sakit aku mendengarnya..mencoba tegar dan kuat untuk menghadapi masalah ini tapi aku tidak bisa,,orang yang selama ini dekat samaku yang selalu curhatan jika ada masalah tapi dibalik itu dia cuman pingin memanfaatkanku,,aku yang selama ini mencoba untuk memberi semangat dan dukungan untuk bisa mengungkapkan isi hatinya berani untuk mengungkapkan isi hatinya..nyatanya dia bisa,sekarang yang merasa disakiti adalah saya..TUHan aku cuman bisa berdoa bantu aku agar aku kuat mendengar hubungan mereka..aku tidak kuat TUhan ingin keluar dan menghindar dari Dia,,aku tidak kuat untuk melihat hubungan mereka..pingin keluar tapi gimana caranya aku dilema TUHan,,Bantu aku dalam mengatasi masalah ini. Segala permasalahan yang kuhadapi ini,cukup kecil tapi sangat menyakitkan bagiku..apa yang salah pada diriku apa aku kurang peka terhadap sesame lain sampai – sampai tidak ada yang suka pada diriku,,TUHAn aku tahu keajaibanmu sungguh besar jika aku percaya. Pingin nangis tapi aku berusaha tegar untuk kuat,,jika sampai ketahuan aku suka sama Dia sungguh malu diriku,aku tahu dia cuman menganggap aku sebagai sahabat,,apakah ini karma bagiku, TUHan sampai aku disakiti kayak gini,mungkin dia bukan jodohku,,udah yang kedua kalinya aku disakiti sama cowok menangis untuk cowok..Aku mendoakan agar mereka bahagia dan hubungan mereka selalu lannggeng. Cukup sampai sini komunikasi aku sama Dia aku pingin merubah diri karena cinta yang membuatku gila.Noni Kamu harus kuat cuman masalah sekecil itu kamu harus kuat tunjukkan Noni yang asli yang dulu bisa tertawa senyum tanpa ada masalah apapun. Memang aku merasa diri kurang dalam hal apapun. Aku sadar segala kekuranganku yang kumiliki tanpa kusadari TUhan berilah aku kekuatan dalam menghadapi masalah yang kuhadapi. Sampai kapan aku bisa senang seperti orang lain,selalu saja disakiti sama cowok mungkin ini merupakan pelajaran bagiku untuk melihat kedewasan dari diriku, pelajaran bagiku untuk tidak cepat percaya sama seseorang , intinya tipe cowok yang suka gombal..Noni jangan mengeluh,kamu harus kuat..Dimata cowok aku seperti sampah yang tidak ada apa – apa, mungkin selama ini aku merasa diri paling hebat , bangga punya Cowok tiap semester gonta ganti tapi apa balasan yang kudapat malah aku yang disakiti..Cowok mantanku yang selama ini kupuja, kupercaya entah kemana Dia lari, entah kemana dia pergi sampai sekarang, aku hilang kontak sama Dia hilang jejak, hilang kabar. Balasan yang kudapat begitu banyak..oh..Noni,,inikah pembalasan buatku yang selama ini mempermainkan hati cowok. Mulai dari sekarang aku pingin mengubah diriku , ingin menjadi NOni yang kuat,tidak mengeluh dengan keadaan apapun, mau menerima cowok apa adanya tidak melihat dari segi fisik tapi melihat dari segi hati. Aku membutuhkan teman curhatan untuk mengungkapan isi hatiku yang selama ini aku pendam dan takut untuk mengungkapkan,, hasil akhirnya aku yang merasa tersakiti..AKU PINGIN BERUBAH,, TUHAN,,,,,,Bantu aku,,Segala pemasalahan yang kuhadapi dapat kutanggung dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku,,aku cuman bisa curhat sebagai pengganti buku Diariku,,disini aku bisa legah,,bisa tertawa seperti dulu..Disaat aku membutuhkan Dia untuk Curhat,,aku dicuekin itulah diriku yang kualami saat ini. Begitu sedihnya diriku..Oh Noni,,apa lagi yang kamu hadapi,,Aku membutuhkan teman curhat terima kasih juga buat teman – temanku yang mendengar curhatanku yang telah membuat diriku kembali kuat..Terima kasih aku telah mempunyai sahabat yang baik. Sekarang mereka hidup senang,,hidup senang diatas penderitaan orang,,aku pingin menghilang dari pandangannya agar aku tidak mengingat masa – masa disaat bersama Dia,,tapi gimana caranya agar aku bisa hilang dari pandangannya,,bantu aku,,tidak mungkin aku meninnggalkan tugas dan tanggung jawabku sebagai seseorang yang dipercaya ,,nanti apa kata orang aku cuman bisa memakan uang rakyat yang seenaknya tapi tidak menjalankan Tugas. Membutuhkan Waktu lama agar aku bisa melupakan Dia,,membutuhkan proses lama agar aku bisa menghilangkan kenangan – kenangan bersama dia,, Aku berpikir apakah aku sudah Gila,,cuman karena cInta yang membuat diriku berubah, yang tidak semangat seperti dulu,, yang suka mengganggu orang, memuji orang,yang mudah tersenyum jika ada sesuatu yang lucu..yang sering menyanyi sendirian teriak untuk menghilangkan kestresan..Aku membutuhkan waktu lama untuk merubah semua itu. Sebaiknya semua kenangan terindah kan kubalut dengan tangis, sebaiknya semua kerinduan yang meraja kankubalut dengan tangis..sebaiknya kulepaskan segala kepergian untuk merelakanmu jadian sama cewek idaman dari dulu..

Aku harus kuat,,butuh waktu dan proses tidak mudah untuk melupakan ini dalam waktu yang sesingkat mungkin..Ayo,,Aku Bisa. Benar kumencintaimu tapi apa daya aku tak mampu mengungkapkan isi hatiku cuman karena gengsi takut untuk memngungkapkan,,tapi sama saja walaupun aku mengungkapkan apakah Dia mau menerima diriku??? Apakah Dia suka pada diriku??oh apakah ini cuman perasaanku,,sungguh berat aku meninggalkan teman - teman untuk menghindar dari dia..sungguh,,sifatku masih kekanak – kanakan kapan dewasanya Diriku,,aku butuh teman curhat untuk curhat agar aku lega tidak menggangu kosentrasi belajarku..kenapa aku harus ketemu Dia yang membuat diriku bodoh, ,,tapi banyak pelajaran yang kudapat selama berada dan dekat sama Dia..sifat kebersamaan yang kudapat, sifat kekeluargan yang bertanggung jawab, solid dalam menghadapi tugas yang diberi kepada tiap orang yang dipercaya menjadi orang yang dipercaya,, tapi yang membuat diriku kecewa kurang mengharagai satu sama lain mengganggap orang tidak ada apa apa diriku terlalu sensitif sampai aku segitunya. Oh bantu aku untuk menghadapi masalah ini,, cewek yang merasa disakiti sungguh sedihnya diriku merasa disakiti..Yang harus aku merubah disini adalah menjadi cewek yang tegar untuk tidak mudah percaya sama cowok,, yang rayuannya begitu mempesona yang membuat diri orang menjadi jatuh hati,sungguh jahatnya cowok itu,,semoga mereka tidak mendapat balasan dari seseorang..kali ini aku yang merasa disakiti, besok lusa sapa tahu??karena roda berputar, berbahagialah kalian yang membuat orang tersakiti,,semoga besok atau lusa kalian akan baik – baik saja.. sungguh begonya diriku cowok orang yang sudah jadian ama orang masih aku ingat,aku simpan semua sms yang pernah memerhatikan diriku yang membantu aku disaat aku curhat sama dirinya,,bodohnya diriku!! tapi aku masih sayang dia sebagai sahabat,dia tidak salah itu haknya dia mau memilih sapa aku tidak membatasinya,,apalah semuanya hasil akhirnya dia yang memutuskan untuk bisa membahagiakan orang tersebut,,, cowok yang pernah kuandalkan yang kujadikan sebagai pelarian untuk hubungan aku dan dia menipu Dia bahwa aku telah jadian sama dia yang beinisial (R) tapi nyatanya pa sekarang aku dicuekin, sms yang pernah kusms tidak pernah dibalas sama dia,, ,oh TUHan ampunilah mereka..apa salah diriku sampai – sampai aku dicuekin sama orang yang kusayangi mungkin ini balasan bagi diriku,,kalau itu aku mengerti!!! Semua permasalahan yang kuhadapi dapat kutanngung dalam dia yang memberi kekuatan kepadaku,,sungguh cewek yang benar – benar mearasa disakiti??? Ampunilah mereka,,rubahlah semua sifatku yang suka emosian,,sensitif sama orang lain..oh,,harus bagaimana diriku!! kembali lagi pada diriku yang mengaturnya,,kembali kepada pribadi masing – massing..NONI,,KAMU BISA.!!!!!!!!!! SEMANGAT!!!!! Cukup sampai disini kamu kayak gini,,,Harus Semangat!!!!! Semangat!!!!! SEmangat!!! SEmangat!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar