Laman

Minggu, 10 Juli 2011

KETAKUTAN

Berawal dari berpura - pura, tak tahu apa yang kualami saat ini berada dalam dua kebimbangan menjawab iya dan tidak. Saya tak tahu apa yang harus dan mau diucapkan , dan saya mengambil sikap untuk diam dan tidak tahu apa - apa. Awal yang menegaskan , menakutkan takut terjadi apa yang tidak dikehendaki karena rasa sayang yang ada dalam pikiran kita berdua , tumbuh dalam perasaan masing - masing, baik dia maupun saya.
Sewaktu dia menanyakan apakah saya sayang dengan "J" saya cuman bisa menjawab iya dengan terpaksa, karena saya tidak mau melukai hatinya dengan apa yang telah ia berikan ke saya selama ini , saya kuad dan tegar karena dia yang selalu memberi saya semangat , memberi saya nasehat untuk tidak berbuat aneh - aneh, tidak memikirkan yang tidak - tidak selalu berpikir *Thinking Positif * terhadap orang lain maupun sesama. Banyak pelajaran yang saya ambil dari dia..saya tidak mau bermain api, dan suatu saat akan berakibat fatal.. Karena Jalan saya masih panjang, saya sangad menyanyangi Keluargaku kedua orang tuaku, kakak dan kedua adikku ( karena bagi saya mereka adalah segala - galanya bagi saya) juga semua orang yang memperhatikan saya selama ini, dan menyanyangi saya selama ini. Kadang saya berpikir , banyak yang peduli dengan saya , banyak yang memberi perhatian kepada saya baik itu keluarga , tante, om dan tidak lupa teman - teman dekat dan teman - teman dimanapun mereka berada yang selalu mengingatku. Terima kasih Tuhan engkau telah memberikanku apa yang bukan aku pikirkan , tiba - tiba datang dan memberi pacuan untuk selalu semangat....Mungkin masih banyak orang diluar sana yang kesusahan, bersyukur dan berterima kasih karena Tuhan selalu melihat anak - anaknya walaupun manusia kadang tak henti - hentinya mengeluh dengan kehidupan ekonomi yang dialami sekarang .

Jalan yang terbaik adalah menolak perasaan walaupun dia sangad menyanyangi saya, karena itu untuk kebaikan kita berdua. walaupun yang berakibat sakit untuk kita hadapi, saya berprinsip jika itu jodoh Tuhan akan mempertemukan kita kembali. Karena jalan saya masih panjang , cita - cita saya pun masih panjang, saya lebih mengutamakan masa depan saya.. Cinta urusan kedua..jika saya sudah berhasil suatu saat pasti banyak jalan untuk kedepannya. Percaya Itu!!!! apa yang tidak mungkin jika kita berserah semua keluh kesah kita dalam doa.. Tuhan pasti mendengarkannya.. Kadang saya ragu dengan apa yang saya jalani saat ini , apakah saya bisa untuk lebih mandiri ???????? Keyakinan yang ada dalam batin saya menjawab * Kamu bisa Noni, jika kita berusaha pasti ada jalan* kenapa saya berpikir begitu?? jawabannya itu rahasia..cuman saya yang tahu..
Sekedar menshare sedikit apa yang saya alami saat ini, saya puas karena saya telah menuangkan semua beban pikiran saya disini..Terima kasih My Blog...



By : Noni Dhajo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar