Laman

Minggu, 10 Juli 2011

LANGKAH - LANGKAH MENGURUS SIDANG D3 MI UNIVERSITAS GUNADARMA

Syarat Boleh Sidang :

Sudah Kursus (di LEPKOM)
Sudah Workshop (di LEPKOM)
Sudah Acc PI
Sudah Bebas Pinjam Perpus
Sudah Cek Keuangan
/ BPP
Sudah Menempuh Semua MK
Nilai Lokal OK
Nilai Utama OK

Syarat Nilai Lokal

IP >= 2,00 Tidak ada Nilai E
Boleh D paling banyak 3 KECUALI :
P. Agama
P. Kewarganegaraan
B. Inggris 1
B. Inggris 2
B. Inggris Bisnis 1
B. Inggris Bisnis 2
Syarat Nilai Utama OK :
10 Mata Kuliah Utama
IP Utama =2,75 Tanpa nilai D / E
Sudah direkomendasi Bag. UU DARI LOKET 35

Print dari Studentsite kemudian
mintakan rekomendasi di Bagian Ujian Utama
(Loket 35, Kampus D,Gedung 4 Lantai 1), Setelah itu langsung menuju Sekretariat Program Studi Manajemen Informatika Kampus D, Gd.1 Lt.3, Ruang D134, 78881112 Ext. 105,http://diploma.gunadarma.ac.id/mi

Pendaftaran Sidang
1.Daftar di SekProdi
Bawa Rekomendasi Ujian Utama
2. Daftar di Bagian PI
(dapat Jadwal Sidang)

Ingat
Selama belum lulus harus isi KRS
Semester ganjil / PTA
: pertengahan September - Oktober
Semester genap / ATA
: pertengahan Pebruari - Maret
Massa Studi D3 = 3 - 5 tahun
(waktu habis = 31 Agustus 2012)

Setelah Ke Sekprodi
• Semua persyaratan di bawa ke loket 17 PI-FIKTI ATAU KE LOKET BAGIAN

SIDANG D3 MANAJEMEN INFORMATIKA
• Dari loket 17 akan dapat surat jadwal sidang ( tertera nama mhs, judul, tgl sidang, lokasi sidang ). Surat tsb tidak boleh hilang.
• Datang ke Kampus A - Kenari jam 8.00 pagi, kumpul di Lt.1
Syarat Maju Sidang D3
1.Sudah lolos persyaratan maju sidang dari jurusan ( nilai, kursus,workshop )
2.Surat ACC dari Dosen Pembimbingbeserta nilainya
3.Surat keterangan pengecekanblanko dari bagian keuangan (Bebas Keungan )
4.Melengkapi isian foto untuk ijazah,wisuda dan alumni ( fhoto hitam putih pria berdasi, dove/tidak mengkilat )

Yang harus di bawa Mahasiswa saat maju sidang :
1.Naskah PI yang sudah di jilid (softcover) sebanyak 4 eksemplar
2.Lembar transparasi beserta filenya (dengan format.ppt) untuk presentasi.
3.Surat jadwal sidang dari bagian PI
4.Pakaian hitam putih lengan panjang, pria menggunakan dasi, sepatu tertutup bukan sepatu kets.

Setelah Sidang
1.Setelah pengumuman hasil sidang di Kenari, baik yang lulus maupun yang tidak lulus kembali ke loket 17 untuk minta cap lulus/tidak lulus.
2.Setelah dinyatakan lulus, segera menyelesaikan revisi penulisannya sampai dinyatakan ACC revisi
3.Minta tanda tangan yang ada dilembar pengesahan dengan urutan D P - Kaprodi Kepala Bagian Ujian ( loket 14 )
4.Menyerahkan PI yang sudah di tanda tangani ke Perpustakaan beserta CD penulisannya dalam format.PDF
5.Bagi yang tidak lulus, tetap menyelesaikan revisi penyelesaianya lalu kembali ke loket PI dengan membawa Surat Jadwal Sidang yang lama, Surat Revisi yang sudah di ACC dan fhoto 2x3 (1lbr) untuk dijadwalkan sidang kembali.

Ruang PI-FIKTI
Depok Gd.4 lt 1 Loket 17-18
Jadwal buka loket Senin s/d Kamis
Jam 10.00 - 15.00

Kalimalang
Ruang J1221

Catatan :

Daftar di carrier center lewat websitenya
Daftar Bebas Perpustakaan= membawa Surat ACC dan KRS Terakhir( tidak ada peminjaman buku lagi)
Cek Keuangan=membawa blanko kuliah dari semester 1 sampai 6 dan KRS terakhir
Rekomendasi dari loket 35=membawa prinan nilai ujian utama totalnya ada 10 (membawa nilai um ujian utama bagi yang belum di input) dan KRS
Siapkan fhoto hitam putih pria berdasi, dove/tidak mengkilat (BUKAN DIPRINT)=2*3, 3*4, dan 4*6




Tidak ada komentar:

Posting Komentar