Laman

Selasa, 19 Juli 2011

SEDIH

Bukan apa ..bukan air mata yang mengalir hati pun berbicara dengan meneteskan air mata .

Terpukul, diem, kaku dan tak bisa berkata apa - apa, Bingung dengan semua perkatan apa yang telah diucapkan ..

Sakit , diem , tak bisa berkata - kata hanya meneteskan air mata sepanjang jalan..

Perbedaan yang terletak , entah apa yang dilihat , entah apa yang dipandang oleh Beliau..saya sangad menghargai semua kata - kata yang dilontarkan ..dengan apa yang diucapkan..Mau mengucapkan suatu kata dengan Ungkapan " Capek dan Putus asa " Tapi saya masih berusaha untuk kuat karena saya percaya Tuhan Selalu menuntun Jalan Hidup Saya.."

Dengan Ungkapan ..UCapan..Menggantikan Seorang P__G " membuat saya Jatuh, membuat saya untuk mundur dalam meneruskan apa yang saya lakukan selama ini..Semangat yang saya bangun selama ini ..pudar dan hilang ditelan perasaan hati!!! Sakit tak Berunjung..

Manusia mempunyai titik kelemahan ..Hari ini saya yang merasakan..lusa atau kapanpun tak tahu karena Jalan hidup kita tdak berjalan mulus bagaikan air yang mengalir tenang....Sangad menhargai, sangad menerima apa yang dikatakan .tapi dengan ucapan dengan perkataan menggantikan .tidak apa..saya menerima semua keputusan beliau....

Tiga Tahun saya berada dikampus, Tiga Tahun saya menjalani ini Tak pernah mendengarkan kata - kata yang menyakitkan seperti apa yang dikatakan Beliau..

Pengorbanan, jerih payah yang saya lakukan sangat tak berarti dihadapannya, kesalahan salah satu konteks kata atribut dari entity rancangan diagram membuat suasana menjadi kacau sampe membawa nama yang tidak enak untuk didengar...sangad mentragiskan bagi saya!!!!! Mencoba untuk menjelaskan, mencoba untuk membantah tak bisa saya lakukan ..Terima kasih,,,Terima Kasih..

Pelajaran hari ini, perasaan hari ini sungguh membuat saya galau..Sangat menghargai, sangad menerima...Manusia mempunyai batas kesabaran....DP ADALAH SEORANG RAJA....

Hidup adalah Belajar , Belajar bersyukur meski tak cukup ..Belajar memahami meski tak sehari , Belajar untuk ikhlas meski tak rela, belajar setia mesti tergoda, belajar menjadi lebih baik , untuk menjadi yang terbaik!!!!!

Terbayang suatu saat nanti Tuhan akan menjawab semua doaku....Amin!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar